Menempatan kata kunci yang tepat dalam postingan atau artikel adalah salah satu faktor penentu untuk memenangkan kontes SEO di SERP. Kesalahan dalam penempatan kata kunci dan frase di artikel adalah kesalahan yang sangat mengerikan, karena Search Engine Spiders bergantung pada tepatnya menempakan kata kunci yang spesifik. Bukan hanya artikel berkualitas dalam menentukan baik buruknya di mesin pencari, tapi kata kunci lah yang ikut menentukan.
Jika Anda ingin mendapat banyak lalu lintas dari mesin pencari, Anda tahu bahwa Anda perlu mengoptimalkan halaman Anda untuk kata kunci target Anda. Tapi di mana harus menempatkan kata kunci yang tepat pada artikel situs Anda?
Bayangkan kata kunci target Anda adalah biji: Anda akan melemparkan mereka di udara dan berharap mereka tumbuh di mana pun mereka jatuh atau Anda akan menempatkan mereka (kata kunci) tepat di mana mereka akan mendapatkan sebagian besar sinar matahari (dan menangkap perhatian yang lebih besar)?
Nah pada kesempatan kali ini, saya kembali untuk membagikan tentang bagaimana cara menempatkan kata kunci yang tepat pada artikel situs Anda. Sudah tidak sabar, cekibrot brooo hehehe.
Kurangnya Target Kata Kunci Setara Dengan Kurangnya Lalu Lintas Situs
Alat Menemukan Kata Kunci/Keywords
- Digital Tracker Keyword Suggestion: Alat ini sangat berharga bagi saya, karna alat ini saya gunakan setiap hari dalam menemukan kata kunci.
- Free Keyword Suggetion Tool: Alat ini menampilkan berapa kali kata kunci pada bulan-bulan tertentu dan menunjukkan semua kata kunci yang terkait.
- Google Keyword Tool: Perangkat kata kunci yang menghasilkan kata kunci yang potensial untuk kampanye iklan dan laporan mereka Google Statistics, termasuk kinerja dan tren musiman.
Dimana Meletakkan Kata Kunci?
- Title Tag: Judul tag adalah tempat yang bagus dalam menempatkan frase kata kunci Anda. Judul tag adalah awal pertama kali search engine untuk mengindexnya, maka sangat rugi bila Anda tidak memberi kata kunci yang tertarget.
- Deskripsi: Kebanyakan orang sebelum mengklik link yang di berikan oleh Google, Orang membaca deskripsi singkat dulu, apakah memang artikel itu yang di cari. Intinya berikan deskripsi yang singkat menarik pengunjung dan mesin pencari, ikut setakan kata kunci panjang di dalamnya.
- Konten: Sekarang Anda perlu menulis frace kata kunci Anda ke dalam situs Anda. Hal ini sangatlah rumit dan sulit untuk di lakukan, namun dengan cara Anda belajar lama-lama pasti bisa.
- Link: Buatlah link Anda sesingkat mungkin, namun menganung kata kunci. Google sendiri menyatakan bahwa 2-3 kata dari url adalah kata kunci yang berbobot.
0 comments:
Post a Comment