Thursday 27 September 2012

Cheat Perfect ++

Cheat Perfect L-DRO v.1

 Haloo sobat Lasidroid yang di singkat sobat L-DRO,hari ini setelah sekian lama saya tidak posting,heheheheheh
soalanya ane lagi belajar bikin cheat ama ulangan jadi nggak sempet buat posting hari ini saya akan berkikan/membagikan cheat hasil belajar kepada kalian semua secara gratiss2

ni Screenshot inhjectornya,



nah injector spesial Gangnam style,heheheheheheh
dan ini screen shot nya waktu ane pake
nah lihat aja di hotkeynya ada apa aja
wah,udah pada mau ya ni ane kasih gratis
download via mediafire :  Download L-DRO

Kalo takut ada keyloggernya check this out man
VIRTOT L-DRO V.1 

sampe jumpa lagi di cheat berikutnya
yang mau donasi biar ane lebih giat bikin cheatnya
kirim pulsa aja ke 08888113795

Thanks gan udah baca artikel




0 comments:

Post a Comment