Thursday 5 July 2012

Cara mempercepat koneksi modem

CARA MEMPERCEPAT KONEKSI MODEM

Malam ini saya akan posting trik and tips seputar pc dan intenet,meskipun hanya dengan koneksi usb modem smartfren yang 3.1 mbps itu saya bisa main gameonline.tapi   bagaimana   agan  agan  yang  mau  bermain  internet  tapi  koneksinya  lemot,mungkin sangat kesal sampai bisa marah-marah,heheheh.selow coy masih banyak cara untuk memerpcepatnya,saya sekarang internetan dengan kecepatan 384 kbps,
huft lemotnya minta pulsa,karena saya disini menggunakan modem smartfren jadi ini buat modem smartfren ea,jangan salah tapi ini juga work buat modem2 lainya,seperti aha,a
tau modem gprs lainya,langsung saja
kalian beli usb perpanjangan kira2 harganya rp.15000 untuk kabel 3 meter 



trus beli juga paket yang memuaskan seperti kecepatan 3.1 mbps yang 90.000 perbulan itu juga udaha cukup,apalagi lu beli modem rev b,akan bertamnbah lagi speednya sampai 14.7 mbps diatas dengan 3g gprs
dan siapkan cd bekas buat menangkap sinyal lebih luancaar


smartfren modem cepat panas,panas itu timbu karena sering naik turunya sinyal tapi untuk mengakalinya kita taro bawah lantai aja
atau ambil segelas air lamu celupkan modemnya kedalam air,eits dibungkus pake plastik dulu,kalo enggak nanti ancur modemnya,hahahahahhahahah
,mudah kan




baca juga artikel cara min lost saga pake modem smartfren disini
dan jangan bosen2 buat berkunjung ke lasidroid karna banyak data2nya up to date stiap hari ngeblog,bye bye
sekian dari saya
salam lasidroid

wassalamualaikum wr.wb


0 comments:

Post a Comment