Saturday 14 July 2012

mengetik dengan 10 jari

Cara mengetik dengan sepuluh jari


 malam ini,di malam yang sunyi ini saya akan
 memabagikan cielah membagikan,lu kata sembako,heheheheheheeee

saya akan mengajarkan sedikit ilmu saya tentang mengetik sepuluh jari,wah sepuluh jari hebat kan tuh,mari kita mulai perlajarannya bagi yang hobi ngetik pastikan kepingin bisa ngetik sepuluh jari dengan cepat

ok,alat alat yang di butuh kan adalah
1.keuleutan
2.tekad yang kuat
3.keyboard
 4.ketenangan

ayo kita mulai


no udah liat gambarnya kan

untuk warna kuning itu tugas jari kelingking
untuk warna hijau muda itu buat jari manis
untuk warna ungu itu buat jari tengah
untuk warna merah muda itu buat jari telunjuk

begitu juga tangan kanan nya
meskipun saya belum terlalu cepat dalam mengetik dengan sepuluh jari tapi saya harap kalian bisa lebih cepat
kalau udah lancar buka situs ini

untuk mengetahui berapa kecepatan kalian mengetik,mudah kan

jangan lupa bertanya




0 comments:

Post a Comment