Tuesday 31 July 2012

SMS BOMBER Buat Hape Java

sms bomber

ada yang udah tau apa itu sms bomber?,,sms bomber adalah aplikasi java yang digunakan untuk mengirimkan sms dalam waktu yang lebih cepat dari biasanya,jika kalian menggunakan aplikasi sms bawwaan pasti 1 per 1,tapi menggunakan sms bomber ini kalian dapat membom hape teman kalian sampe mati,waduh seru nih
dulu saya pernah ngebom hape teman saya,200 sms dan besoknya di langsung marah ama saya,heheheh ..lalu saya bom teman saya yang satu lagi dan kebetulan hapenya,hape cina,jadi langsung ngeblank hapenya nggak kuat nahan sms yang datang bertubi-tubi,langsung aja yang mau download


DOWNLOAD SMS bomber


jangan lupa,pulsa tanggung pengguna,jadi lebih baik kalian sedang gratisan pulsa kalo mau pake aplikasi ini


jangan lupa donasinya




0 comments:

Post a Comment