Wednesday 4 July 2012

Spesifikasi komputer buat main game online

Spesifikasi komputer buat main game online


pagi ini dipagi yang cerah ini saya akan berbagi sedikit pengetahuan saya dibidang komputer,meskipun hanya sedikit tapi insyaallah dapat bermanfaat bagi yang membaca,lets go






memang berinternet sangat menyenangkan tapi bagaimana jika harus bermain di warnet terus,pastinya boroskan,salah satu caranya adalah menabung dan membelikan sebuah komputer yang baru atau yang second alias bekas,spesifikasi buat main game online adalah biasa seperti:
1.VGA
2.KONEKSI INTERNET YANG STABIL

       karena saya ingin bermain game online dirumah,dengan niat yang kuat pasti bisa,"MAN JADDA WA JADDA"
    barang siapa yang bersungguh-sungguh maka dapatlah ia

 dapat apa ya?
dapat main pb dirumah,,,,,
ni spesifikasinya gan
1.prosesor inter dual core 2.0
2.vga minimal 256 mb jangan 128 bit pasti patah2,kalau monitor gua saranin lcd
3.hardisk 80 gb
4.main board yang vganya onboard,saya pake merek ECS
5.kalau mauditambahin cd rom,tambahin aja
6.ram minimal 1gb
7.koneksi internet yang stabil,buat yang gak ada telepon rumah,saya sarankan pake modem usb smartfren yang 199rb juga udah kenceng,kalo rev b lebih kenceng lagi
8.jangan lupa comentnya
9.kalau notebook kayanya bisa,cuma kurang puas aja karena layar notebook kecil,tapi kalau vganya diatas 256mb kayanya bisa buat main game online



0 comments:

Post a Comment