Wednesday 4 July 2012

MAIN LOST SAGA PAKE MODEM SMARTFREN

MAIN LOST SAGA PAKE MODEM SMARTFREN

  setelah saya seharian keliling jakarta,hanya buat mencari satu pcscpu dualcore,akhirnya ketemu juga,thanks to tokobagus.com,nah paginya saya langsung coba pcnya dan ternyata hasilnya memuaskan saya bisat main pb dan lost saga,mungkin memang karena vganya yang lumayan,hari ini saya akan berbagi trik trik main game online dgn modem smartfren dan hape exsteam evdo
pertama saya colokan modem ini tapi tidak conect2,terus saya pancing dgn hape modem smartfren evdo akhirnya internetanya ngebut,tapi kalo siang agk lemot,gak tau kenapa mungkin banyak yang make juga kali
sekian post dari saya karna waktu sudah malam
baca juga spesifikasi-komputer-buat-main-game.online


comment buat yang gak tau settingnya
 

0 comments:

Post a Comment