Saturday 15 June 2013

Cara Uinstall Ulang Win XP tanpa CDROM

    Hello Semua pengunjung blog ini ,bertemu dengan owner Lasidroid Blog ,Setelah saya vakum dari dunia blogger karena kesibukan di dunia nyata dan dunia Programmer. 
Pada suatu hari tepatnya tanggal 10 mei .PC saya dual bootkan dengan Linux ,Setelah beberapa hari saya menggunakan Linux saya rasa cukup ringan,lalu saya browsing di internet cara gratis internetan dengan smartfren saya mencobanya,dan pas saya install softwarenya WIN XP habis Reboot Tidak dapat Booting ,Lalu saya mencurigai bahwa Linux lah penyebabnya , Lalu saya meminjam Laptop Temen dan Burning ke FD setelaha saya install Ulang semuanya Baik - Baik saja tetapi saya lupa saya malah menginstall software tersebut Lagi nama software nya  "Proxyfier"
     Karena seperti itu lagi ,Dan akhirnya saya tau penyebabnya karena Malu untuk Minjem Laptop Temen Lagi, Saya pun browsing dan akhirnya saya bisa Meninstall Win Xp tanpa CDROM asalkan Koneksi Internet Cepat
Dengan Keberanian Saya Pergi Ke NET Depan dan Saya Main Selama 5 JAM ( Takut Nggak Keburu ) Lalu Saya Install IDM dan Tidak Sampai 1 Jam File Iso yang Berukuran 500MB itu di Lahap Oleh IDM Dengan Kecepatan Rata" 200.000 Kbps , di Net Saya 5 Jam Hanya  10.000 Saja
Bukan Promosi Net ya Gan

Langsung Saja 
1.Download Win XP SP2.iso


Download Win Xp Sp2 iso

2.Download Rufus
 Sedikit Pemberitahuan Rufus Adalah Perangkat Lunak Yang Bertugas Mengcopy File Iso Menjadi Bootable dan ukuranya sangat kecil hanya 459kb saja


Download Rufus

Setelah itu Kalian Ikuti Step By Step ya ^_^

1.Setting Rufus
- Pilih Flash Disk Yang akan Di Buat Live CD
- Centang "Quick Format" & "Create a bootable disk Using "
- Pilih "ISO Image".lalu klik gambar Disk lalu cari File ISO tadi
- Karena Rufus Memformat Maka Lebuh Baik Anda Membackup Terlebih Dahulu FD Anda
- Lalu Start
- Yes- Yes Tunggu Samapi di Pojoka kiri Bawah Bertuliskan "Done"

Selamat Anda Berhasil Membuat CD Live Win Xp
Untuk Pengaturnya Anda Buka Bios
Restart - Penject DELETE lalu Setting Supaya FD yang Jadi Primary Boot

Akhirnya Jadi Juga postingan ini Jangan Lupa Kalo Mau Copas Link Blog Saya Disertakan Ya Gan
Untuk Notebook & Laptop Juga Bisa masih Belum NGERTI ?
Tanyain Aja Gan

Bonus :
Serial : XP8BF - F8HPF - PY6BX - K24PJ -TWT6M
Pas Proses Terakhir Biasanya WIndows Meminta Serial Masukin Serial ini aja Gan

Jadi Nggak Harus Nyusahin Orang Lagi Buat Burning,Hehehehehehe

0 comments:

Post a Comment