Monday 6 August 2012

FB EROOR

facebook eroor

apakah anda pernah mengalami hal seperti ini ketika anda membuka facebook dan tampilannya seperti ini?sungguh galau nya,hahahahahahahah

disini saya akan membagikan sedikit pengalaman saya,karena sebelumnya saya juga pernah mengalami hal seperti ini,ketika anda coba membuka halaman facebook dan ketika anda login yang keluar gambar seperti ini
wuh pasti pusing kan,bangun langsung disuguhkan yang beginian,dan saya download sertifikat facebook nya dan facebooknya seperti ini

 nah kan tambah pusing lagi,gkgkgkgk cara mengatasinya adalah jika kalian main di warnet hubungu segera operator warnet setempat,apabila kalian main dirumah
1.segera restart komputer anda
2.tekan tombol delete
3.buka pengaturan waktu dan kalian atur waktu nya seoerti sekarang

facebook eroor tuh karena waktu di komputer anda,anda rubah dan anda lupa mengembalikanya lagi seperti semula,jadi sertifikat fbnya sudah tidak berlaku lagi,makanya facebook anda tampilanya seperti punya saya dulu


0 comments:

Post a Comment